Monday, January 11, 2010

Sepatu Bola

Diposkan oleh ummina daffawwaz di 8:33 AM
Kemarin badan Ummi berasa nggak enak banget. Tapi karena terlanjur janji sama Daffa untuk mendaftar ke sekolah sepakbola di Stadion Lebak Bulus, akhirnya jam 9 lewat dikit Ummi jalan juga sama Fafaw dan Abi. Eh, taunya tuh sekolah lagi libur sampai tanggal 14 Januari. Ya udah, minggu depan deh balik lagi.

Makin siang badan Ummi makin gak karuan. Pusing, ngantuk, mual, badan ngreges ...

Sebenarnya ada beberapa agenda siang itu, tapi berhubung badan nggak mau kompromi maka semuanya dicancel. Dari siang sampai sore, Ummi hanya berbaring-baring di kamar ditemenin Fafaw yang asyik main. Tumben dia anteng banget main sendiri.

Sementara Abi dan Daffa berburu sepatu bola sejak ba'da dhuhur. Awalnya mereka ke Pasar Taman Puring yang memang dikenal banyak menjual perlengkapan olahraga. Ini berdasarkan rekomendasi teman Abi yang memang senang main bola. Tapi ternyata sepatu bola ukuran Daffa nggak ada yang jual.

"Mi ... sepatu bolanya nggak ada!" kata Abi menelepon Ummi.
"Ya udah, coba ke Pasaraya aja. Di bagian sport. Lantai atas," jawab Ummi.

Lalu mereka pun melanjutkan perjalanan ke Pasaraya dan tiba di rumah menjelang Ashar tanpa membawa hasil. Di sana pun ternyata yang ada adalah ukuran 34 ke atas.

Sore itu wajah Abi dan Daffa terlihat lelah sekali.

"Abi nggak coba ke PIM?" tanya Ummi. Sebenarnya Ummi bingung juga sih, kenapa mereka nyari ke tempat yang jauh sementara PIM kan jauh lebih dekat.

"Oke! Ayo berangkat, Daff!"

Menjelang maghrib mereka pulang dengan membawa sepasang sepatu bola berwarna hitam dengan aksen merah berukuran 30 1/2. Akhirnya .....

0 komentar:

 

sanifamily Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez