Wednesday, November 23, 2005

Ibu nggak boleh kerja

Diposkan oleh ummina daffawwaz di 9:02 AM
Minggu ini Daffa merasa nggak rela kalau ibunya berangkat ke kantor. Untungnya perasaan itu tidak diungkapkan pagi hari saat aku bersiap-siap berangkat. Biasanya malam hari dia sudah wanti-wanti,”Besok nggak boleh ke kantor, ya..” Tapi kalau ditanya kenapa nggak boleh dia tidak menjawab. Kadang-kadang pas dia pulang dari playgroupnya, dia nyari-nyari aku dan terus berkata bahwa ibunya seharusnya tidak boleh ke kantor.

Makanya tadi pagi aku izinin dia ikut nganter aku ke kantor, mumpung dia lagi libur. Karena nungguin dia siap-siap, berangkat jadi sedikit kesiangan. Sepanjang perjalanan dia nempel terus, nggak rewel sih. Sesampai di kantor kuciumi dia dan pamit padanya. No protest (?). Sementara beres, tapi entah besok…. Waktu aku absen jam sudah menunjukkan pukul 08.02. Telat dikit demi anak, yang penting kerjaan tetep beres. Sorry boss.

0 komentar:

 

sanifamily Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez