Friday, May 16, 2008

Wasiat saudariku

Diposkan oleh ummina daffawwaz di 10:28 PM

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh
Bismillahirahmanirrahiim

Jakarta, 1 April 2008/24 Rabiul Awwal 1428 H

Saya yang bernama : Rofiqo Meila Sari ber-WASIAT

1.Saya ingin merenofasi kuburan Bapak Marhasan, Ayahanda tercintaku dengan bunga dan rumput. Serta aku ingin buatkan kaligrafi yang kubuat sendiri.
2.Meramaikan Musholla dengan kegiatan2 bermanfaat.
3.Barang-barang Meila seperti buku2, baju, sepatu, tas, dll yang masih layak pakai untk diberikan kepada sanak keluarga yg membutuhkan (khususnya yang 'dah yatim-piatu & fakir miskin) baru u/ orang lain.
4.Organ2 atau jasadiyah Meila yang masih/dapat digunakan untuk orang yang membutuhkan tetapi dia harus hamba Allah yang beriman lagi taat.
5.Kalau seandainya bisa, saya ingin dimakamkan disebelah maqam ayahandaku.
6.Jika saya memiliki harta lebih 50%nya u/ pembangunan masjid, kegiatan2 dakwah, santunan yatim-piatu atau lainnya yang dapat membawa kemashlahatan ummat.
7.U/ saudara/iku tolong sayangi mamah & saling sayang-menyayangi komunitif saling 'wa tawa shoubil haq wa tawa shoubi shobr'
8.Tolong kirimkan doa terbaikmu untukmu yang telah dahulu

Salam Cinta
Rofiqo Meila Sari

Rabu, 14 Mei 2008

Ia menghembuskan nafas terakhir sesaat setelah tubuhnya terpental dalam kecelakaan sepeda motor di Depok.
Pagi itu ia bermaksud mengantar proposal kegiatan Muslimah Ekspo UIN Ciputat.

Selamat jalan ukhti, adikku sayang. Kami menyebut namamu dalam doa-doa disertai harapan semoga kami menjumpai Rabbu 'alamiin dalam puncak iman sepertimu.

2 komentar:

nugroho putu on 11:27 AM said...

mbak,
saya baca di tarbawi, cerita tentang ukhti melia ini...
jadi tertarik, boleh ceritain lebih tentang almarhumah?? biar bisa jadi penyemangat saya dalam jalan dakwah ini.
jazakillah.

Anonymous said...

kemairn baru baca artikel tentnag beliau, di tarbawi...

air mata saya ga berhenti..

salut :)

 

sanifamily Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez