Monday, May 26, 2008

Wedding Anniversary

Diposkan oleh ummina daffawwaz di 10:58 AM

Baru inget kalau kemarin adalah wedding anniversary kami. Yang kuingat kami menikah bulan Mei 2002 tapi tanggalnya .... aku suka lupa. Kata suamiku gak penting, yang penting kita tetep mesra.

Kami adalah dua orang tidak kenal sama sekali pada mulanya. Ketika Abi minta dicariin jodoh, kak Nurjanah (kakaknya Abi, ibunya Azzam) berusaha ngubek-ubek perbendaharaan kenalannya. Eh muncullah nama Ummi. Setelah mikir-mikir akhirnya Abi mau dikenalin sama Ummi. Setelah mikir-mikir juga, akhirnya Ummi mau dikenalin sama Abi.

Kami dikenalin pas tanggal 13 April 2005 (maaf yang bener 2002, thanx to nita yang udah ngingetin)
Hari itu adalah pertama kalinya aku ketemu si Abang (begitu sekarang Ummi memanggilnya). Perasaan yang muncul hari itu adalah bahwa Ummi bisa mempercayainya. That’s all

Tanggal 4 Mei 2002 Ummi dilamar...... Persiapan untuk nikah tergolong cepat, gak sampai sebulan. Kami menikah pada tanggal 25 Mei 2002.

Setelah menikah, tidak ada kesempatan bersantai-santai karena Ummi sedang pendidikan (Management Trainee) dan Abi menghadapi ujian skripsi tanggal 27 Mei 2005 (tepat dua hari setelah menikah). Bayangin... aja, hari Sabtu nikah di Brebes, hari Minggu balik ke Jakarta, hari Senin Abi ujian skripsi. Weleh-weleh..... Malam pengantin kami isi dengan tanya jawab untuk persiapan ujian Rolling Eyes

Begitulah... yang penting mah sah... legal.... dan BERKAH.

Tapi cerita belum selesai.... mertuaku tetep mau ngadain resepsi di Jakarta. Ya sudahlah.... terserah.... wong Ummi lagi mau debrief. Akhirnya tanggal 8 Juni diadakan resepsi, dengan panitia dari keluarga Abi.

0 komentar:

 

sanifamily Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez