Tuesday, December 08, 2009

Masih Ngungsi

Diposkan oleh ummina daffawwaz di 10:38 AM
Ternyata renovasi rumah yang rencananya hanya mengganti jendela, merombak kamar mandi, dan dapur berlanjut pada memperkuat tulang bangunan rumah. Akibatnya, kami sekeluarga harus mengungsi ke rumah Nenek untuk sementara waktu. Mudah-mudahan sih awal Januari nanti kami sudah bisa balik lagi ke rumah.

Di tengah pengungsian (lebay banget ya) ini, Daffa harus menjalani EHB-nya. Sejauh ini dia oke-oke saja. Untuk oral test (English, Arabic, Hafalan) memang agak kurang memuaskan jika dibanding teman-temannya yang sejak PG/TK sudah bergabung dengan Sekolah Alam, tapi untuk test tertulis Daffa mengaku dapat mengerjakannya dengan mudah. Alhamdulillah.

Rabu yang lalu kulit Fafaw terlihat bentol-bentol merah dan dia sibuk menggaruk-garuk tangan dan kakinya. Duh, kasihan banget dia. Sudah dinasehatin sih supaya jangan terus menggaruk tangan dan kaki karena pasti akan lecet-lecet. Tapi namanya juga anak kecil, susaaah banget mencegahnya.

Karena sudah pada tahap mengkhawatirkan, kami membawa Fafaw ke dokter. Dokter pun memberi obat antialergi dan salep untuk kulitnya.

Belum sembuh dari gatal-gatal, tiba-tiba hari Jumat Ummi ditelpon Mbak May yang mengabarkan bahwa sepulang sekolah badan Fafaw panas, muntah-muntah, dan mengeluh sakit kepala.

Kebetulan di kantor lagi tidak banyak kerjaan, sehingga Ummi bisa minta izin untuk pulang cepat. Sorenya kami bawa kembali Fafaw ke Dokter. Menurut dokter, pencernaan Fafaw terganggu. Dokter menyarankan kami menghentikan obat antialergi terlebih dahulu. Dia juga memberikan obat anti mual dan penurun panas.

Muntah-muntah masih belum berhenti juga sehingga wajah Fafaw terlihat cekung. Kasihan anak Ummi.

Sabtu malam Ummi terpaksa tidak bisa menghadiri pernikahan tante Desi di Masjid Sunda Kelapa karena tidak tega meninggalkan Fafaw. (Untungnya sudah ikut saweran untuk beli kado).

Alhamdulillah hari Minggu Fafaw sudah sehat kembali.

0 komentar:

 

sanifamily Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez